267 Siswa SDN 20 Tanjung Raja di Vaksin

Reporter: Gopar

Ogan Ilir | Gerbang Indonesia – Ratusan siswa sekolah dasar (SD) Negri 20 Tanjung Raja yang terletak di kelurahan Tanjung Raja Kecamatan Tanjung Raja Kabupaten Ogan ilir (OI) mengikuti progam suntik vaksin pertama untuk anak usia 6 hingga 11 Tahun.

Kepala Sekolah Karneli AS,S.Pd menuturkan, suntik vaksin Covid-19 untuk anak usia 6 sampai 11 tahun resmi dilaksanakan hari ini Rabu (19/01/2022).

Baca juga:  Gubernur sultra Nyekar Ke Makam Oputa Yi Koo dan gelar festival kande - Kandea

Vaksin Covid-19 terhadap anak dilakukan karena kita ingin mempercepat proses vaksinasi demi mencegah penularan virus corona kedepannya dan juga sesuai arahan dari Pemerintah,” tuturnya.

Ia menambahkan sebelum siswa divaksin pihak wali murid dan para guru telah menerima sosialisasi vaksin jenjang anak usia 6 hingga 11 tahun yang dilakukan oleh tim medis dan Dinas Kesehatan OI.

Baca juga:  Potret Orang Pinggiran ! Nek Leginah Yang Terabaikan

Menurutnya total jumlah siswa SDN 20 Tanjung Raja sekitar 267 orang yang akan disuntik vaksin, yang tidak bisa ikut vaksin, karena sakit sehingga belum diizinkan oleh orang tua murid. Tetapi mereka semua akan menyusul untuk divaksin pada jadwal selanjutnya.

“Kami berharap usai divaksin para siswa akan lebih sehat dan bisa tercegah dari bahaya virus corona,” harapnya.(Gopar/sandi)

Tinggalkan komentar