Anggota DPR RI Fraksi Nasdem Hj. Hasnah Syam Tutup Tahun Dengan Berbagi

Reporter: Andri

Barru | Gerbang Indonesia – Banyak cara yang dilakukan untuk menutup tahun yang biasa dilakukan sebagian besar masyarakat, mulai dari pesta sampai dengan nongkrong dijalan. Namun cara yang dilakukan drg. Hj. Hasnah Syam, MARS sebagai seorang anggota DPR RI Komisi IX Fraksi Nasdem cukup unik. Yaitu dengan membagikan paket bantuan kepada 200 orang petugas kebersihan dihalaman kediaman pribadinya pada hari Jumat tanggal 31 Desember 2021.

Pesannya dalam pembagian paket makan siang dan uang tunai tersebut adalah “jangan abai dengan protokol kesehatan, tetap memakai masker karena covid 19 masih ada diantara kita”. Dan pada kesempatan tersebut beliau sebagai seorang pemberdaya kesehatan masyarakat terutama covid-19 bahkan meminta para penerima bantuan berdiri dengan rapih, teratur, dan tetap saling menjaga jarak untuk menjaga keselamatan dan kesehatan semua.

Baca juga:  Crazy Rich Asal Medan "Kabur" ke Turki, Korban Binomo Khawatir Melarikan Diri

Senator senayan ini juga memberikan apresiasi dan rasa terima kasih karena para petugas kebersihan sangat berjasa untuk menjaga lingkungan kota kabupaten Barru tetap nyaman dan bersih.
“Saya sangat berterima kasih karena bapak ibu semua selama ini menjalankan tugas dengan baik, sehingga kota Barru dapat selalu bersih. Pekerjaan ini tentu mulia Dimata Alloh SWT selama bapak ibu melaksanakan dengan tulus dan ikhlas” ujarnya dalam sambutan beliau.

Baca juga:  Hadiri Acara Deklarasi BPPKB Banten PAC Gunung Putri Konvoi Datang Ke Cinangka

“Kegiatan ini bukan hanya dilaksanakan di akhir tahun ini, tetapi sudah menjadi rutinitas yang selalu saya lakukan di akhir tahun selama beberapa tahun terakhir ini, bahkan bukan saja di moment akhir tahun tetapi termasuk di moment hari hari besar lainnya terlebih dimasa pandemi Covid 19 yang mana semakin banyak masyarakat mengalami permasalahan ekonomi”, lanjut Hasnah Syam yang disambut tepuk tangan para petugas kebersihan yang sangat berterima kasih dan mengapresiasi atas segala perhatian dari ibu dokter, sapaan akrab Hasnah Syam.

Baca juga:  Hati-hati Pengguna Jalan Lintas Natal-Panyabungan, ada Kayu Tumbang di Badan Jalan

Diakhir pembagian bantuan, Hasnah Syam juga mengungkapkan “pembagian bantuan diakhir tahun ini momentnya sangat pas karena bertepatan dengan hari Jumat sebagai hari dimana kita sangat dianjurkan untuk berbagi terhadap sesama” Pungkasnya. (Andri)

Tinggalkan komentar