Angin Puting Beliung di Barru Kembali Mengamuk

Reporter: Andri

Barru | Gerbang Indonesia – Angin puting beliung kembali menghantam wilayah Kab. Barru. Tepatnya di Jl. Pahlawan Kel. Mangempang Kec. Barru Kab. Barru, Jumat (07/01/2021).

Akibat kejadian itu, mengakibatkan atap sebuah rumah kontrakan terbang sehingga menimpa tiang listrik dan jalan. Akses jalan menuju Kel. Sepe e sempat menghambat para pengendara akibat atap yang terbang dan tiang listrik yang menutupi jalan.

Baca juga:  Bupati Pemalang Beserta Kepala OPD Terkait Menabur Benih Ikan Nila Dalam Rangka Kegiatan Hari Pers Nasional di Embung Pudak Wangi

Pemerintah Kecamatan Barru bersama BPBD Kab. Barru dan juga Dinas Sosial dengan sigap menuju ke lokasi guna melihat kondisi korban angin puting beliung.

Camat Barru A. Hilmanida membenarkan kejadian yang menimpa warganya.
” Kejadian ini terjadi sekitar pukul 07.30. Mendengar laporan warga kami langsung melakukan koordinasi bersama pihak BPBD, Dinas Sosial guna melakukan tindakan dan antisipasi lebih lanjut, ” pungkasnya.

Baca juga:  Finalis Puteri Indonesia 2022 Perwakilan Sumut Audensi ke Kantor DPRD Kota Medan

Ia juga menambahkan bahwa selain di Kel. Mangempang korban angin puting beliung juga menghantam dua rumah warga di Desa Siawung.

Saat ini, Pemerintah bersama pihak PLN, dan masyarakat saling membantu membenahi tiang listrik dan juga atap rumah yang menghalangi jalan agar para pengendara bisa kembali melewati jalan yang sempat tertutup. (Andri)

Tinggalkan komentar