AWPI Mengucapkan Selamat Hari Jadi Kabupaten Pemalang Ke 447, Peduli dan Bangga Pemalang AMAN

Reporter: Eko B Art

Pemalang | Gerbang Indonesia – Dalam kesempatan berbeda dan secara maraton, kami dari Media Gerbang Indonesia mencatat ucapan Selamat untuk hari jadi Pemalang yang ke 447, dari organisasi besar AWPI (Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia).

Ucapan yang pertama datang dari Pak Budi Wakil ketua Dewan Pimpinan Pusat AWPI.

Pak Budi Wakil ketua Dewan Pimpinan Pusat AWPI
Pak Budi Wakil ketua Dewan Pimpinan Pusat AWPI

“Selamat hari jadi Pemalang ke 447.

Semoga Pemalang ke depan akan menjadi lebih baik.

Pemalang sekarang yang saya lihat sudah banyak perubahan positif dan hal baik yang dilakukan oleh Bupati yang sekarang.

Kalaupun ada kritik dari sana sini itu wajar saja, karena seorang Pemimpin tidak akan dapat memuaskan semua pihak.

Bupati sudah melakukan beberapa tugas yang baik, perubahan yang baik untuk Pemalang, kami sangat Apresiasi dengan hal itu.

Kedepannya semoga Pemalang selalu aman, kompak dan sejahtera.

Pemalang bisa menjadi contoh dari beberapa kabupaten di Jawa Tengah dalam hal kekompakan warganya, dan suasana baik masyarakatnya, dan erat penuh rasa kekeluargaan dalam hubungan sosial masyarakatnya.

Baca juga:  HMBT Bangun Posko Rumah Baca Sukamakmur

Sekali lagi kami bangga dengan kepemimpinan Agung-Mansyur. Selamat hari jadi Pemalang yang ke 447, Jayalah Pemalang dan selalu kompak.

# Peduli dan Bangga Pemalang AMAN (Adil Makmur Agamis dan Ngangeni) terima kasih. Demikian ucapan selamat dari Pak Budi wakil ketua DPP AWPI untuk hari jadi Pemalang.

Selanjutnya Ucapan selamat Hari jadi Pemalang yang ke 447, datang dari Eky Diantara selaku ketua DPC AWPI Pemalang.

Eky Diantara selaku ketua DPC AWPI Pemalang
Eky Diantara selaku ketua DPC AWPI Pemalang

Sallam sejahtera bagi kita semua.

Saya ketua DPC AWPI Kabupaten Pemalang mengucapkan selamat hari jadi untuk Kabupaten Pemalang yang ke 447.

Semoga kedepannya Kabupaten Pemalang akan senantiasa maju dan sejahtera dalam kepemimpinan Bapak Haji Mukti Agung Wibowo dan Bapak Mansur Hidayat menuju Pemalang AMAN (Adil Makmur Agamis dan Ngangeni).

Baca juga:  Mengharukan, Kedatangan Jeriko Disambut Ribuan Simpatisan, Bagaikan Pahlawan yang Baru Pulang dari Medan Perang

Kita semua wajib bangga menjadi warga Kabupaten Pemalang, dengan tetap menjaga ketentraman dan kondusifitas di Kabupaten Pemalang. Sekali lagi saya ucapkan selamat hari jadi yang ke 447 untuk Kabupaten Pemalang.

#Peduli dan Bangga Pemalang AMAN. Demikian ucapan Selamat hari jadi Pemalang yang ke 447 dari Eky ketua DPC AWPI kabupaten Pemalang.

Dan yang selanjutnya Ucapan selamat hari jadi Pemalang yang ke 447, datang dari Hakim selaku Sekretaris DPC AWPI kabupaten Pemalang.

Hakim selaku Sekretaris DPC AWPI kabupaten Pemalang
Hakim selaku Sekretaris DPC AWPI kabupaten Pemalang

Saya Bangga dan Peduli, dimohon semua pihak untuk ikut mendukung program program pembangunan dari Bupati Pemalang.

Komunikasi yang baik di jajaran Pemerintah baik Eksekutif maupun Legislatif, adalah hal baik untuk pencapaian terbaik kabupaten Pemalang.

Bagaimanapun yang penting kemajuan Pemalang adalah hal baik.

Kalau masih ada ketimpangan dan masih ada hal-hal yang perlu kita benahi bersama, ayo kita duduk bareng, kita saling berbagi masukan masukan yang positif dan ide kreatif.

Baca juga:  Serah Terima Jabatan Kepala Desa Terpilih Kecamatan Fatuleu Kab. Kupang

Pesan kami “ayo di hari jadi Pemalang yang ke 447 ini, di masa pandemi ini, tetaplah patuhi protokol kesehatan, karena itu yang utama, karena itu instruksi dari Presiden Indonesia.

Sebagai warga masyarakat ikutilah apa yang menjadi peraturan Pemerintah Kabupaten Pemalang.

Dukung kepemimpinan Bapak Agung di kabupaten Pemalang.

Selanjutnya instrumen-instrumen yang bisa mempengaruhi kondisi sosial masyarakat seperti media-media, beritakanlah informasi hal-hal yang positif didalam Pemerintahan, agar nanti timbul persepsi yang baik untuk seluruh warga masyarakat.

Ayo kita bareng-bareng membangun pemalang mulai dari seluruh lapisan masyarakat mendukung penuh Legislatif, Eksekutif untuk Pemalang yang kita cintai.

Harapannya untuk kemajukan Pemalang kedepannya bisa menjadi bagus, semakin bagus kedepannya dan sallam sejahtera buat kita semua.

#Peduli dan Bangga Pemalang AMAN.

Demikian liputan wawancara langsung dari media Gerbang Indonesia.(Eko B Art)

Tinggalkan komentar