Bobby Meninjau Langsung Pemberian KPM di Kelurahan Mabar Kota Medan

Reporter: Rudi Hartono

Medan | Gerbang Indonesia – Walikota Medan Muhammad Bobby Nasution,SE, MM dalam kunjungan kerja ke Kelurahan Mabar Kecamatan Medan Deli menyempatkan diri meninjau dan menyaksikan pemberian pelaksanaan penyaluran bantuan bagi Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di kantor kelurahan Mabar pada hari Kamis (6/1/22).

KPM merupakan bentuk bantuan bagi masyarakat yang layak menerima bantuan dari pemerintah dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Kelayakan dan verifikasi data sangat menentukan ajuan masyarakat yang berhak menerimanya.

Baca juga:  Sinergi BUMN: Amankan Pasokan Batu Bara, PLN Tandatangani HoA dengan PTBA dan KAI 

Dalam kunjungan kerjanya, Bobby didampingi Kepala Dinas Sosial Kota Medan Khoiruddin, S.Sos, SE, MM. Dalam kesempatan itu, Bobby berpesan pada seluruh aparat pemerintahan kelurahan Mabar, Medan Deli agar memberi informasi seluas-luasnya kepada masyarakat dengan cara aktif mendampingi dan melayani masyarakat agar mendapat informasi yang jelas.

Bantuan yang diberikan pada masyarakat berasal dari Kementerian Sosial RI yang ditujukan penyalurannya bagi masyarakat yang terdampak Pandemi Covid-19 di Indonesia.

Baca juga:  Peringati Hari Jadi Bogor Berikan 40 Nominasi Penghargaan Panca Karsa Award

Diharapkan dengan adanya bantuan sosial ini, masyarakat dapat bangkit dan mandiri dari terpukulnya sektor ekonomi masyarakat yang telah 2 tahun mengalami perbaikan peraturan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM). (RH)

Tinggalkan komentar