Desa Lulut Kecamatan Klapa Nunggal Betonisasi Jalan Melalui Anggaran Samisade Tahap Pertama Tahun 2022.

Reporter : Wawan

Bogor|Gerbang Indonesia News – Program anggaran Satu Milyar Satu Desa Tahun 2022 yang sudah dicairkan untuk  tahap pertama Desa Lulut,Kecamatan Klapanunggal Kabupaten Bogor,Selasa(15/11/2022).

Sementara pengerjaan atau pengecoran betonisasi jalan Di Desa Lulut Kecamatan Klapanunggal,untuk pengerjaan jalan ini dikerjakan oleh masyarakat sebanyak kurang lebih 30 orang. 

Pengerjaan jalan betonisasi Di Desa Lulut yang berlokasi Di Kampung Sawah di RT 02 tahap pertama dengan anggaran 600 juta,dengan total volume 960 meter,lebar 2,5 meter dan tinggi 0,10 meter dikerjakan oleh TPK dan masyarakat lingkungan Desa.

Baca juga:  Pantau Vaksinasi Anak Usia 6-12 Tahun, Ketua TP. PKK Barru Beri Semangat Agar Tidak Takut Divaksin

Saat di temui awak media Ramdani Akbar selaku TPK pengerjaan tersebut ,”mengucapkan,Allhamdulilah dengan ada nya program Samisade ini sangat bermanfaat bagi masyarakat,”ujarnya.

Dengan adanya Program ini bisa lebih membantu warga Masyarakat dan memajukan perekonomian warga,serta tidak ada lagi keluhan dari masyarakat tentang jalan yang rusak.

Semoga dengan adanya jalan baru ini masyarakat sangat lebih nyaman dalam berkendara,jelasnya saat menutup wawancara.(Wawan)

Tinggalkan komentar