Dua Pemuda Ditangkap Diduga Pengedar Narkoba

Reporter: Rudi Hartono

Medan | Gerbang Indonesia – Telah terjadi tangkap tangan dua orang terduga pengedar narkoba. Penangkapan ini dilakukan oleh 2 orang Intel yang telah menanti disamping kedai kopi dekat jembatan Alpha, Kampung Besar, Kecamatan Medan Labuhan, Kota Medan.

Kejadian ini terjadi sekitar jam 15.00 wib, sore ini pada tanggal 13 Maret 2022 pada hari Minggu. Dilihat dari cara kerja dan observasi setiap orang yang lewat di jalan, kelihatannya bahwa oknum tersebut diduga “Intel” salah satunya dan satunya lagi terduga “kijang” atau salah satu terduga yang berhasil diamankan untuk memancing teman lainnya.

Menurut Warno, 56 THN, pemilik kedai kopi yang berada dipinggiran jalan dekat TKP, “Kami tidak menyadari bahwa 2 orang yang berpakaian sipil itu adalah “tekab/Intel” karena saya tidak begitu peduli urusan orang lain. Mereka mengenderai sepeda motor dan sibuk menghubungi seseorang sambil memantau jalan yang ada disimpang jalan Datuk Rubiah dan M. Basir Rengas Pulau, Marelan”, ujar Warno.

Baca juga:  Polres Tanah Karo Gagalkan Peredaran Ratusan Gram Narkotika dan Ganja

Ada sekitar 15 Menit kemudian, kedua orang tersebut memepet 2 0rang pemuda yang mengenderai sepeda motor yang belum diketahui namanya yang diikuti 2 orang lelaki berhelm yang juga mengekor 2 pemuda tadi yang diduga pengedar narkoba.

Awak media yang kebetulan melihat TKP melihat ketika itu terjadi pengejaran dan penyenggolan kedua pemuda yang ditarget tersebut, kemudian menepi dan terjadilah pemeriksaan. Awak media dilarang meliput dengan nada tidak senang, oknum polisi meminta jangan difoto atau divideokan hal ini. Tapi secara diam diam, awak media tetap melaksanakan kegiatan tugas jurnalistiknya hingga berhasil memoto momen penangkapan tersebut.

Baca juga:  PROYEK Penggantian Jembatan Lintas Aek Batu Menuju Teluk Panji Tidak Berkualitas Diduga Asal Jadi

Belum diketahui apa penyebab penangkapan kedua terduga pengedar narkoba ini, tapi dalam pengejaran tadi, terduga berhasil dibawa ke tepi pinggiran jalan dekat Titi Alpha dan terjadi penggelahan dikantog terduga dan menemukan beberapa barang narkoba yang terselip di kotak rokok terduga.

Tidak sampai 5 menit kemudian, keempat orang yang diduga Intel dan kedua terduga pengedar narkoba digiring bersama entah kemana yang mengarah ke Jalan M. Basir Rengas Pulau, Marelan.

Baca juga:  Hujan Deras Disertai Angin Kencang, Pohon Tumbang Timpa Rumah Warga di Desa Bontonyeleng

Belum diketahui dari kesatuan atau kepolisian mana keempat “petugas” itu berasal karena kesemua oknum yang ingin ditanya awak media ini tidak dikasih kesempatan untuk bertanya pada oknum tersebut. Kuat dugaan keempat porsenil itu merupaka Tim Reskrim yang berpakaian sipil.

Sampai berita diturunkan, awak Media belum mengetahui persis dari “dinas” mana keempat oknum yang menangkap kedua terduga tersebut karena minimnya informasi dan terlalu cepatnya proses penangkapan terjadi. (RHO)

Tinggalkan komentar