Kadispenal Menerima Kunjungan dari Tim Audit Itjenal di Gedung Mabesal Dispenal

Reporter : Yuda

Jakarta | Gerbang Indonesia NewsKepala Dinas Penerangan Angkatan Laut (Kadispenal) Laksamana Pertama TNI Julius Widjojono menerima Tim Audit Kinerja Inspektorat Jenderal Angkatan Laut (Itjenal) yang dipimpin oleh Irum Irjenal Laksamana Pertama TNI Didik Fimanto bertempat di Studio Nusantara Sagoro 2 Dispenal Gedung B4 Mabesal, Cilangkap, Jakarta Timur. Senin (6/6/2022).

Tim Audit Kinerja Itjenal akan melaksanakan wasrik dari tanggal 6 hingga 17 Juni 2022 dengan sasaran antara lain: pemeriksaan evaluasi Laporan Pelaksanaan Program Kerja Dan Anggaran TA 2019 s.d. TA 2021 serta Program Kerja Dan Anggaran TA 2022, kerja sama di bidang program penerangan baik di lingkungan militer maupun non militer, pembinaan personel Dispenal, pelaksanaan kegiatan belanja barang dan belanja modal, tata kelola simak BMN dan pelaksanaan aplikasi SAKTI, serta implementasi pelaksanaan reformasi birokrasi.

Baca juga:  Gelar Bakti Kesehatan di Titik 0 IKN, Kapolri Gelorakan Visi Indonesia Emas 2045

Audit kinerja ini bertujuan untuk menilai efektifitas dan efisiensi penyelenggaraan program kerja dan anggaran yang sudah, sedang dan akan dilaksanakan guna memberikan keyakinan memadai, sehingga tugas pokok Dispenal dapat tercapai sesuai prinsip ketertiban, kepatuhan, efektif, efisien dan ekonomis.

Irjenal Laksmana Madya TNI Sunaryo dalam Kalimat awalnya yang dibacakan Irum Irjenal berharap terjalin kerja sama yang baik antara auditi dan auditor.

Baca juga:  Lantamal VIII Manado Adakan Penyuluhan Ksehatan Tentang Hepatitis Akut

“Saya mengharapkan dalam pelaksanaan pendalaman audit kinerja yang akan berlangsung sekitar 10 hari kerja ke depan dapat terjalin kerja sama yang baik, saling menghormati antara auditi dan auditor, sehingga output maupun outcome dapat mendukung tugas pokok TNI AL,” ujar Irum Irjenal dihadapan para Pejabat Dispenal. (Yuda)

Tinggalkan komentar