Kapolsek Menghadiri Syukuran Restoran GPS Garden dan Santunan Anak Yatim

Reporter : Wawan

Bogor | Gerbang Indonesia NewsWarga Cicadas menghadiri acara tasyakuran di Gunung Putri Square(GPS), khususnya yang tinggal diseputaran Kecamatan Gunung Putri di Restoran makanan cepat saji bernama Great Pleas As Santorini (GPS Garden).Terletak di apartemen Gunung Putri Bogor, Jawa Barat.

Saat ditemui awak media Agung selaku Owner menyampaikan mengadakan tasyakuran Grand Opening sekaligus santunan anak yatim pada Kamis sore jam 18.30 (12/1/2023) diapartemen Gunung Putri Square.

Baca juga:  25 Tahun K2S, Tetap Guyup Rukun Jadi Pedoman

Acara tasyakuran dipimpin langsung oleh Agung selaku pemilik Restoran dan dihadiri Kapolsek Gunung Putri Kompol Bayu Trinugraha Hidayat beserta jajarannya,dan Jamaah masyarakat sekitar, 25 anak yatim serta tamu undangan lainnya.

“Agung slalu owner meminta doa restu untuk kelancaran usahanya pada tasyakuran hari ini,dan sekaligus akan melakukan grand opening Restoran ini,” ujarnya ditemui wartawan usai acara.

Baca juga:  HUT Ke-49 PDIP Wakil Bupati Labusel Pimpin Upacara dan Sekaligus Menyerahkan Santunan Pada 37 Anak Yatim serta 30 Orang Disabilitas

Untuk Syukuran pembukaan restoran ini bermaksud untuk memperkenalkan kepada masyarakat, semoga bisa berdampak positif untuk masyarakat sekitar wilayah.

“Dan kedepannya Restoran ini juga telah menyerap tenaga kerja sekaligus untuk memajukan ekonomi Masyarakat di wilayah kecamatan Gunung Putri,dan bekerjasama dengan organisasi Masyarakat (Ormas) setempat,selanjutnya bersatu padu berusaha meningkatkan kesejahteraan masyarakat khususnya di wilayah Desa Cicadas.

Baca juga:  Kecamatan Rebang Tangkas Laksanakan Pengajian Triwulan di Kampung Madang Jaya

“Agung selaku owner mengatakan tujuan dari syukuran tersebut untuk berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan dan menyantuni anak yatim piatu yang berjumlah 25 orang,dan akan dilakukan secara rutin kedepannya”, ucapnya.

“Saya berharap kedepan restoran ini akan menjadi berdampak positif bagi warga sekitar dan untuk di jadikan destinasi wisata di wilayah kecamatan Gunung Putri sehingga bisa terus bersinergi dengan masyarakat”, pungkasnya.(Wawan)

Tinggalkan komentar