Ketua DPC AWPI Kabupaten Pemalang Mengambil Sikap dan Mendukung Penuh Calon Ketua KONI

Reporter: Eko B Art

Pemalang | Gerbang Indonesia – Pemilihan ketua KONI Kabupaten Pemalang yang dalam waktu dekat akan segera di laksanakan.

Energi baru muncul dari kandidat calon yang sudah mulai mengerucut dalam acara Silaturahmi dan Koordinasi untuk membangun Prestasi KONI menjadi lebih baik, satu Nama menguat dari beberapa Nama yang menjadi kandidat dalam kontestasi Pemilihan Ketua KONI tahun 2022.

Ketika terbit pemberitaan bahwa dalam silaturahmi koordinasi tersebut mengerucut salah satu nama yang layak memimpin KONI Kabupaten Pemalang, yakni Nugroho Budi Rahardjo yang sekarang menjadi Ketua Cabor (Cabang Olahraga) Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Kabupaten Pemalang, berkaitan dengan hal ini Ketua DPC AWPI kabupaten Pemalang Eky Diantara turut Memberikan dukungan motivasi penuh untuk mensukseskan Nugroho menjadi Ketua KONI kabupaten Pemalang.

Baca juga:  PT.AHM Karawang Dikomplain Kades Kamojing Terkait, Domisili Perusahaan

Tentu dukungan Motivasi ini bukan tanpa dasar, dengan melihat sosok Nugroho yang pantas menduduki jabatan Ketua KONI Kabupaten Pemalang.

Dalam sesi wawancara singkat dengan Media Indonesia, Eky selaku ketua DPC AWPI mengatakan bahwa: Setelah mendengar dan melihat kondisi yang ada, Saya sangat mendukung Bapak Nugroho menjadi ketua KONI untuk periode ke depan, hal ini tentunya dalam kondisi sekarang paling relevan menjadi suatu nilai kepantasan bahwa pribadi Nugroho adalah tepat banget menduduki jabatan Ketu KONI, Nugroho sudah senior dan tentu lebih matang daripada yang lain. Kamis 27 Januari 2022.

Harapan ini menjadi prioritas untuk pemilihan kesuksesan Nugroho dari calon calon yang lain.

Baca juga:  Tentang Masa Depan PSMS, Edy Rahmayadi Angkat Bicara

Bagi calon yang lain seyogyanya bisa membaca apa apa yang menjadi prioritas dari hadirnya Nugroho untuk membuat dunia Olahraga di kabupaten menuju raihan Prestasi di kanca kompetisi Nasional,” sambung Eky.

Sebelum menjadi atau mencalonkan diri pantaskan dulu, agar amanah jabatan ini tidak menjadi kepentingan beberapa pihak saja.

Ingat KONI itu punya warga Kabupaten Pemalang dan contoh jelasnya yang lebih pantas jadi ketua KONI yang mengantongi dukungan dari Ketua ASKAB PSSI.

Dan kita tahu bersama bahwa ASKAB PSSI diketuai oleh Mas Mukti Agung Wibowo ST MSi, beliau sebagai Bupati dan sudah mendukung Nugroho.

Baca juga:  Pilkades Serentak di Asahan, DPP RpKAD Minta Jangan Dijadikan Sebagai Ajang untuk Kepentingan Elit Politik

Apa dan siapa Bupati jawabnya jelas, Bupati ya Negara, artinya kebijakan dari bergulirnya kebijakan dari Negara/Pemerintah terkait dengan bidang Olahraga, bisa lebih tahu dan mengerti.

Sederhana saja, Bupati sudah mendukung salah satu calon nama Ketua KONI (Nugroho) otomatis dalam perjalanan KONI nanti tidak hambatan hambatan perihal regulasi dan Kebijakan di dalam dunia Olahraga di kabupaten Pemalang.

Sekali lagi ini dukungan dari seorang Bupati, dan besar sekali nilai dukungan moral dan spirit bersama rakyat Pemalang.

Nugroho Budi Raharjo itu calon yang di nilai paling tepat di jabatan Ketua KONI dan itu Pak Bupati yang mendukungnya. Pungkas Eky dalam sesi wawancara Singkat dengan Media Gerbang Indonesia.(Eko B Art)

Tinggalkan komentar