Ketua Komisi D DPRD Kabupaten Pemalang Mendampingi Bupati Pemalang Dalam Acara Silaturahmi Tasyakuran ASN PPPK di Kecamatan Comal

Reporter: Eko B Art

Pemalang | Gerbang Indonesia – Kegiatan Tasyakuran ASN PPPK yang dihadiri oleh seluruh Keluarga besar ASN PPPK se-Kabupaten Pemalang, adalah bentuk ajang jalinan Silaturahmi bersama untuk membangun motivasi berkelanjutan didalam keluarga besar paguyuban ASN PPPK sebagai komunitas Profesi yang bertugas dalam lingkungan Pendidikan di kabupaten Pemalang.

Duduk dalam barisan Paling depan berdampingan dengan Bupati Pemalang dalam acara forum komunikasi silaturahmi tersebut, adalah Bapak Nuryani selaku Anggota DPRD Komisi D dari Fraksi PDIP kabupaten Pemalang. Bertempat di Sanggar Senam HW puri asri 2 Comal. Jumat 07 Januari 2022.

Baca juga:  Pelatihan kader Pemberdayaan Masyarakat Juku Batu kecamatan Banjit Kabupaten Way Kanan

Kami dari Media Gerbang Indonesia meminta sesi wawancara singkat dalam rangka meminta informasi dan klarifikasi kehadiran beliau ( Pak Nur) dalam mendampingi Bapak Agung dalam acara tersebut.

Pak Nuryani menerangkan, Bahwa Kehadirannya dalam acara ini adalah untuk memberikan Apresiasi Kepada beliau Pak Bupati, bagaimanapun beliau sangat peduli terhadap ASN PPPK yang baru diterima dalam waktu sekarang ini.
Tentunya dengan acara semacam ini, jalinan silaturahmi bisa dimaknai sebagai ajang transformasi motivasi dari Bapak Bupati Agung kepada segenap keluarga besar ASN PPPK di daerah Kabupaten Pemalang.

Baca juga:  Warga Keluhkan Jalan Rusak di Desa Benteng Palioi

Keterkaitan antara Informasi yang bisa disampaikan kepada seluruh ASN PPPK dalam acara hari ini, Bapak Bupati Agung Menyampaikan bahwa ada esensi pesan dan arahan penting terkait dengan vaksinasi, sebab vaksin adalah memang kepentingan kita bersama, dan juga kepentingan buat semua rekan termasuk “jenengan(Anda) sebagai teman teman awak media.
Dimohon tolong, teman teman media sosial juga ikut peduli dalam memberikan informasi Vaksin terutama vaksin untuk lansia di daerah Kabupaten Pemalang agar secepatnya bisa mencapai cakupan vaksin sesuai dengan target yang diinginkan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten, Pemerintah Provinsi, bahkan Pemerintah Pusat.

Baca juga:  Pengurus dan Anggota PRM I Medan Marelan Halal BI Halal di Rumah Sekretaris PRM

Bila cakupan target vaksinasi di kabupaten Pemalang bisa mencapai target dalam waktu dekat tentunya semua kegiatan masyarakat juga bisa segera kembali normal seperti sedia kala, dan proses kegiatan belajar mengajar tatap muka di semua sekolah sekolah juga akan dilangsungkan, dan semua ASN PPPK bisa melaksanakan tugas kegiatan tanggung jawab profesi bisa berjalan normal. Pesan Kami untuk semua warga, Laksanakan Vaksin untuk kebaikan dan Kesehatan Bersama. Pungkas Pak Nur dalam sesi wawancara singkat dengan Media Gerbang Indonesia.
(Eko B Art)

Tinggalkan komentar