Lounching Pembangunan Betonisasi Jalan Desa Wisata Jonggol, Pemdes Apresiasi DPR RI Fraksi Grindra

 

Reporter: Amin

Bogor | Gerbang Indonesia News – Kegiatan dan  pelaksanaan ” Lounching “Jalan Desa Wisata Jonggol digelar pada hari Senin 1 Agustus 2022.

Pembangunan Betonisasi Jalan Desa Jonggol akan segera  dimulai, jalan tersebut akan segera dilakukakan pengerjaan.

Acara Lounching  Jalan Desa Wisata Jonggol hari ini berjalan dengan lancar sesuai yang  harapkan.

Pengerjaan Jalan  Desa Wisata tersebut akan  dikerjaakan oleh CV Jaya Utama, dan sudah ahli dibidangnya.

Terlebih Jalan Desa Wisata Jonggol atas pengajuan Pemerintah Desa kepada DPR RI Bapak Mulyadi dari Fraksi Gerindra.

Baca juga:  Bupati Pemalang Hadiri Acara Tasyakuran Hari Jadi PDAM Tirta Mulya Ke 29

Kemudian Kepala Desa Jonggol Bapak Yupi mengucapkan banyak terimah kasih kepada Bapak Mulyadi beliau  menjabat sebagai DPR RI dari Fraksi Gerindra yang telah mengusung sehingga  pembangunan tersebut akan segera Lounching.

Dalam acara Lounching Pembangunan Betonisasi Jalan Desa Wisata Jonggol Yupi selaku Kades dalam sambutanya,” Saya Pemerintah Desa dan sekaligus mengawkili rakyat Khususnya Desa Jonggol mengucapkan banyak terimah kasih kepada Bapak DPR RI H Mulyadi yang yang sudah memberikan atau mengusung usulan kami untuk dapat membangun Jalan Desa Wisata yang ada di Desa Jonggol kabupaten Bogor,” tutur Kades saat diwawancarai oleh media Gerbang Indonesia News.

Baca juga:  DPRD Kabupaten Pemalang Hijrah dari Gedung Lama Menuju Gedung Baru

Selanjutnya Jalan Desa Wisata ini kini telah Lounching dan  segera kita awasi  bersama, baik dari segi keamanan dan  ketertiban. Agar proses pembangunan dapat berjalan dengan lancar tanpa kendala,”harapnya.

Kemudian kami selaku Pemdes Desa Jonggol mengharapkan  kepada masyarakat agar bersama sama untuk mengontrol pembangunan Jalan Desa Wisata  supaya hasilnya sesuai yang kita harapkan,kokoh dan kuat ,”jelas kades dalam sambutanya.

Baca juga:  Mantan Bupati Buton Siap Maju di Pilgub Sultra 2024

Ditempat lain ketua BUMDES juga senada,”Kami selaku Masyarakat mengucapkan banyak terimah kasih kepada Bapak  Yupi  selaku  yang menjabat sebagai Kepala Desa Jonggol  dan juga  Bapak H Mulyadi yang sudah mengusung dan memngabulkan usulan kami,harapan kami Jalan Desa Wisata ini dapat menjadikan akses kemajuan perekonomian Desa Jonggol,sekaligus mempermudah lalu lalangnya masyarakat yang melintas di area ini,”Beber Ketua Bumdes.(Amin)

 

Tinggalkan komentar