Masyarakat Tampak Antusias Sambut Harlah NU Ke-96 di Labusel

Reporter: Mirwan Hasibuan

Labusel | Gerbang Indonesia – Menjelang harlah NU ke-96 tampak antusias respon positif dari kalangan elemen masarakat yang akan digelar oleh Pengurus Cabang Nahdalatul Ulama Kabupaten Labuhanbatu Selatan Sumatra Utara pada tanggal 3 Pebruari 2022 yang akan datang.

Ketua PC NU Labusel H Makmur Ismail Harahap SP.di pada Sabtu (29/01/22) mengatakan kepada wartawan saya sebagai Ketua PC NU Labusel mengucapkan terimakasih pada segenap lapisan masarakat Labusel tampak begitu antusiasnya turut menyemarakkan acara Harlah NU ke-96 yang akan kita akan gelar Kamis tanggal 3 Februari 2022.

Baca juga:  Diskominfo Optimalkan Infrastruktur Jaringan hingga Tranformasi Digital Melalui TTE dan Open Data

Yang seharusnya harlah NU ini digelar 31 Januari namun berhubung masih adanya bermacam halangan maka kita bersama panitia menetapkan harlah NU di gelar tanggal 3 Februari 2022,” ucapnya.

Ketua panitia harlah NU ke-96 di Labusel bung Feri Syahfutra Simatupang SH mengatakan kepada wartawan kita tidak menyangka begitu antusiasnya berbagai lapisan masarakat yang mengucapkan selamat atas harlah NU ke-96 yang akan kita laksanakan di Labusel ini melalui publikasi sepanduk dan juga melalui publikasi lewat video begitu juga para intansi Pemerintahan, baik TNI, Polri, Kejaksaan Bawaslu dan KPUD Labusel responnya sangat baik.

Baca juga:  Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Bogor dan Tim Kecamatan Jasinga Adakan Lomba KRL

Pihak kita sebagai panitia sangat berterimakasih kata Feri yang didampingi Sekretaris Panitia Yahya Harahap. (Mirwan Hasibuan)

Tinggalkan komentar