Pembangunan Gorong-gorong Penghubung Asam Jawa Tasik Dua Baru Satu Minggu Selesai Sudah Jebol

Reporter: Mirwan Hasibuan

Labusel | Gerbang Indonesia – Pembangunan Gorong-gorong Jalan yang menghubungkan dari Dusun Asam Jawa Desa Asam Jawa Kecamatan Torgamba menuju Dusun Tasik Dua Desa Pasir Tuntung Kecamatan Kotapinang Kabupaten Labuhanbatu Selatan baru satu Minggu dibangun sudah jebol sehingga tidak bisa dilalui truk pengangkut kelapa sawit.

Pantauan wartawan pada Minggu 30 Januari 2022 tampak gorong-gorong yang menghubungkan antara Desa itu jebol sehingga truk pengangkut TBS harus melewati lahan sawit Masyarakat akibat gorong-gorong yang jebol.

Baca juga:  UMK Bali Taru Rahayu Binaan RB Pertamina Terima Sertifikat HAKI dari Gubernur

Salah seorang warga Tasik Dua yang mengaku Marga Rambe mengatakan pada wartawan, sangat kesal atas pembangunan amburadul itu yang menggunakan dana dari uang rakyat memang pengaspalan jalan ini sekitar bulan Desember 2021 tapi jembatan ini atau gorong-gorong ini dibangunnya bulan Januari ini baru sekitar satu Minggu dibangun udah jebol,” ungkapnya.

Baca juga:  LARM-GAK dan HIPPMA: Siap Dukung Penuh Konsep Presisi Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo

Kita juga sebagai Masyarakat bertanya-tanya ada bangunan gorong-gorong yang tidak menggunakan batu kerikil hanya menggunakan batu cadas pasir dan semen itupun kita lihat campuran semen dan pasir kita lihat tidak sesuai maka kita harapkan Bupati Labusel melakukan kroscek pembangunan ini.

Demikian juga keterangan salah seorang supir truk pengangkut TBS dikatakannya,” kesal lah masak pembangunan baru satu Minggu selesai dibangun oleh CV Kadika Maju namun sudah jebol, tapi yang paling menjadi tanda tanya gorong-gorong dibangun tapi parit nya tidak di perbaiki, apa seperti ini? kami asal lewat harus melewati ladang Masyarakat akibat gorong-gorong ini,” katanya. (Mirwan Hasibuan)

Tinggalkan komentar