Pemdes Bojong Kecamatan Klapanunggal Salurkan BLT DD Tahap ke-2 untuk Masyarakat

Reporter : Wawan

Bogor | Gerbang Indonesia News – Guna membantu meringankan beban masyarakat, Pemerintah Desa Bojong Kecamatan Klapanunggal Kabupaten Bogor Jawa Barat salurkan kembali BLT-DD tahap ke-2 guna membantu kebutuhan sehari-hari, karena saat ini bahan pokoknya semakin  sangat meroket, pada Senin 15 Juni 2022.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Gedung Aula Desa Bojong dimulai pukul 09.00 WIB s/d selesai dengan menerapkan Prokes tentunya pembagian BLT-DD pun tetap berjalan dengan lancar dan di jaga ketat oleh Bimas Bhabinkamtibmas serta Linmas yang ikut serta membantu kegiatan tersebut.

Baca juga:  Polres Tanah Karo Gagalkan Peredaran Ratusan Gram Narkotika dan Ganja

Salah satu warga Desa Bojong Kecamatan Klapanunggal mengatakan kepada Media Gerbang Indonesia News,” Alhamdulilah Desa Bojong salurkan BLT-DD kepada kami karena sangat membantu, disaat kebutuhan pokok semakin banyak dan alhamdulilah juga bisa terbantu buat beli kebutuhan pokok sehari-hari” ungkapnya sambil tersenyum.

Ade Nurdiana selaku Kepala Desa mengatakan bantuan BLT-DD tahap yang ke-2 ini turun untuk masyarakat Desa Bojong, pertiga bulan dari bulan April sampai Juni sebanyak 900 untuk keseluruhannya, adapun perbulannya 300 ribu dari 130 per KPM, yang mendapatkan Anggaran Dana Desa dengan uang tunai.

Baca juga:  Akibat Cuaca Ekstrim, Pelayanan Ditunda dan Talud Pantai Kamali Roboh

“Dan untuk tiga bulan kedepannya pun mengatakan pembagian BLT-DD ini wargapun tetap mengikuti aturan harus sudah memakai rekening, nantinya yang penting selama setahun warga bisa menerima 12 kali bantuan BLT-DD,” jelasnya.

Berharap” Ade, selaku Kepala Desa merasa bersyukur Alhamdulilah dengan bantuan BLT-DD tahap Ke-2 kepada masyarakatnya, semoga bisa bermanfaat dimasa sulit ekonomi ini mudah-mudahan bisa membantu dalam sehari-hari khususnya untuk warga Desa Bojong dalam belanja kebutuhan pokok seperti beras, telur, minyak dll,” tutupnya.(WS)

Tinggalkan komentar