Pengurus Yayasan Perguruan Islamiyah Kotapinang Periode 2022 – 2026 Bersilaturahmi Dengan Kepsek dan Tenaga Pengajar 

Reporter: Mirwan Hasibuan

Labusel | Gerbang Indonesia – Pengurus Yayasan Sekolah Islamiyah Kotapinang Kabupaten Labuhanbatu Selatan Periode 2022 – 2026 mengadakan silaturahmi antara Kepala Sekolah Tingkat Sanawiyah dan tingkat Aliyah dan sekaligus terhadap para tenaga pengajar atau Guru yang ada di Sekolah Islamiyah tersebut, Sabtu (19/2/22).

Adapun yang hadir dari Yayasan, Ketua Pembina Yayasan H Rivai Nasution hadir juga Ketua Yayasan H Salim Fahri Siregar Sekretaris Yayasan Safrinal Haris Nasution dan pengurus lainnya. Silaturahmi tersebut digelar pada  Sabtu 19/2/22 bertempat di Aula Sekolah Yayasan Islamiyah Jalan Masjid Raya Kotapinang dari pihak Madrasah Islamiyah dihadiri Kepsek Hj Murniati Siregar bersama 32 Guru dan para Stafnya.

Baca juga:  Disiplin, Tepat Waktu, dan Tegas Menjadi Pemandangan di Lingkungan Kampus STAIN Majene Saat Ini

Kemudian dari Madrasah Aliyah Islamiyah Kepala Sekolahnya ustadz Ahmad Ifan dan seluruh jajarannya pengajar.

Acara pertemuan di pandu Sekretaris Yayasan Safrinal Haris NST. H Salim Fahri Siregar mengatakan, untuk suatu kemajuan Pendidikan 4 pilar harus saling mendukung. Pengurus Yayasan Kepala Sekolah tenaga pengajar dan wali murid maka mulai hari ini kita melakukan pertemuan silaturahmi ini guna agar saling mengenal antara pengurus Yayasan dan guru.

Baca juga:  Rencana Aksi Daerah Penanganan Anak Tidak Sekolah Kabupaten Pemalang Tahun 2022-2023

Kita juga harus bisa membuat pelajaran yang ada daya tarik atau minat masyarakat agar memasukkan anak-anak mereka untuk belajar di Islamiyah ini.

Ketua pembina meminta pada para guru agar disipilin tepat waktu dalam mengajar karena ini semua bisa daya tarik. Terimakasih juga pada Kepala Sekolah Hj Murniati dan H ustadz Ahmad Irfan sesuai laporan Humas kita,  bahwa kualitas Sekolah baik cara tata mengajar kualitas Pendidikan dan tata cara kelola sangat baik, ini dia dapatkan informasi dari masyarakat atau dari penuturan orang tua murid namun demikian kita jangan bangga dulu masih banyak terobosan kita kedepan yang harus kita kerjakan.

Baca juga:  Siswa Siswi Sekolah Dasar GMIT Camplong 2 Kelas VI Siap Meninggalkan Seragam Putih Merah

Selanjutnya tanya jawab pun digelar demi bersama memajukan sekolah paforit warga Kotapinang sejak tahun 70 an yang sudah banyak menjadi Al Ustadz dan Ustazah. Bahkan ada lagi yang bergelar profesor alumni dari Islamiyah ini, setelah habis acara maka dilanjutkan makan bersama kemudian terakhir Foto bersama. (MH)

Tinggalkan komentar