Peresmian Gedung Wicaksana Laghawa Oleh Bupati Sampang Madura

Reporter:: Sakban

Sampang | Gerbang Indonesia Bupati Sampang H. Slamet Junaidi meresmikan Gedung Wicaksana Laghawa yang bertempat di lingkungan Mapolres Sampang, Jum’at (14/1/2022).

Hadir dalam kesempatan tersebut Wakil Bupati Sampang H. Abdullah Hidayat, Kapolres Sampang AKBP Arman S.IK, M.Si, Dandim 0828/Sampang Letkol Czi. Suprojo Harjo Subroto, S.E., M.Han, Ketua DPRD Sampang Fadol, Ketua PN Sampang Aries Sholeh Effendi, S.H., M.H, Kajari Sampang Imang Job Marsudi, S.H., M.H.

Baca juga:  Walikota Medan: "Vaksinasi Anak dan Booster di Mulai Senin Ini"

Kapolres Sampang AKBP Arman S.I.K, M.Si menyampaikan bahwa pembangunan Gedung Wicaksana Laghawa nantinya akan diperuntukkan khusus Satreskrim dan Satreskoba Polres Sampang.

“Perlu di ketahui Gedung ini terbangun atas bantuan hibah Pemkab Sampang pada tahun anggaran 2021, kami ucapkan terima kasih kepada Bapak Bupati dan Wakil Bupati,” ungkapnya.

Sementara itu bapak Bupati Sampang H.idi berpesan “kami berharap kedepannya pihak polres khususnya Satreskim dan Satreskoba bisa memanfaatkan dan mengelola gedung ini untuk digunakan sebaik-baiknya,” ucapnya di hadapan wartawan (SAKBAN)

Tinggalkan komentar