Polsek Gunung Putri Melakukan Giat Gotong Royong di Hari Sumpah Pemuda 28 Oktober 2022

Reforter : Wawan

Bogor| Gerbang Indonesia News- Kapolsek Gunung Putri bersama Brimob Resimen 1 Cikeas, dan Organisasi Masyarakat menggelar gotong royong membersihkan lingkungan di sekitaran Jalan Raya Mercedes Benz, Kecamatan Gunung Putri Kabupaten Bogor
Jum’at(28/10/2022).

Dukumen : Kapolsek Gunung Putri Kompol  Bayu Tri Nugraha Bersama Organisasi Masyrakat Kecamatan Gunung Putri Giat Gotong Royong.

Acara Gotong royong tersebut bentuk kepedulian dan Sinergitas Polsek Gunung Putri, Brimob Cikeas Resimen 1 beserta OKP, dan masyarakat yang ada di wilayah Kecamatan Gunung Putri Kabupaten Bogor.

Baca juga:  Kasat Kornas Banser Bersilaturahim Ke PC NU dan GP Ansor se-Labusel

Kemudian Kapolsek Kompol Bayu Tri Nugraha mengatakan,” Giat yang dilakukan ini secara spontan, setelah melakukan sholat Jum’at saya timbul Inisiatif untuk melakukan kegiatan gotong royong membersihkan lingkungan sekitar karena banyaknya sampah berserakan disekitaran Jalan Mercedes Benz,”ucapnya.

Dan Beliau menghimbau juga kepada semua masyarakat untuk lebih peduli terhadap lingkungan dan mengajak untuk membuang sampah pada tempatnya, yang mana Kebersihan itu sebagian dari pada iman, sambunya lagi.

Baca juga:  Kelurahan Tanah 600 Resmi Membuka Musrenbang Priode 2022 - 2023

Selain itu  Kapolsek juga berharap kepada semua masyarakat, mengajak untuk lebih peduli terhadap lingkungan supaya tetap besih dan memberi contoh pengelolaan sampah, yang sudah sampai mana di kelola oleh masyarakat, apabila belum harus segera di komunikasikan agar bisa segera direalisasikan untuk penataan yang lebih baik lagi,  singkatnya.(Wawan)

Tinggalkan komentar