Program Pemerintah Desa Ciangsana Melaksanakan Pengajian Rutin Bulanan

Reporter : Parianto

Bogor | Gerbang Indonesia NewsPengajian bulanan yang menjadi Program Desa Ciangsana selalu disuport oleh Kepala Desa Ciangsana Bapak Udin Saputra SH. MM.Pengajian rutin bulanan tersebut sebagai bentuk upaya mendekatkan seluruh ulama yang ada di Desa Ciangsana dengan Pemerintah Desa.

Untuk itu pengajian pun para petugasnya digilir Per Dusun setiap bulannya.

Baca juga:  Peduli Bencana, Mabes Polri Gandeng SEPMI Dalam Suplai Bantuan ke Masyarakat Terdampak

Agar masyarakat yang ada di Dusun tersebut ikut mendukung dan mempunyai tangung jawab dalam pelaksanaan pengajian setiap  bulanannya.

Kepala Desa Udin Saputra Menjelaskan,” Kami mengajak kepada seluruh aparatur Desa untuk selalu mendukung salah satu program keagamaan ini, “jelas Pak Udin.

Aparatur Desa haruslah mengikuti salah satu program keagamaan yakni Subuh Keliling di Masjid Al- Barokah Komplek AL.

Baca juga:  Putra Islami, Tokoh di Balik Suksesnya Rekonsiliasi Warga di Kelurahan Belawan Bahagia

Tidak hanya pengajian dan Subuh Keliling saja , saya juga mengimbau kepada aparatur Desa untuk tetap mendukung segala bentuk program program lainnya.

Kita sebagai pelayan masyarakat juga harus bekerja sesuai tupoksinya, mengajak, mensuport, dan melayani, juga selalu mempersiapkan segala sesuatu yang dibutuhkan , baik alat,  tempat juga kebutuhan masyarakat yang lainnya, “tuturnya lagi.

Baca juga:  Resmikan Jembatan Gantung H.M. Syurdi. R Wujud Program Drs. Mulyadi, MMA

Apalagi Pengajian ini banyak manpaatnya  bagi yang beragama Islam yaitu suatu bentuk ibadah kita, selain mendekatkan diri kepada Allah , kita sesama masyarakat dapat bersilaturami dari satu dengan yang lainnya.(Parianto)

Tinggalkan komentar