PT. Melania Indonesia Divisi Vll Smallholder Sosialisasi Kepada Petani Paya Bakal

Reporter: Rumba

Muara Enim | Gerbang IndonesiaSejumlah petani Desa Payabakal, mengikuti rangkain sosialisasi dari PT. Melania Indonesia Divisi Smallholder.

Sosialisasi mengambil tema “Sosialisasi Pembelian Latek dan Lump”, bertempat di Gedung Serbaguna, Desa Paya Bakal, Kecamatan Gelumbang, Kabupaten Muara Enim, Sumatera Selatan (Sumsel). Kamis, (17/02/2022) sore.

“Ya, hari ini ada kegiatan sosialisasi dari PT. Melania Indonesia. Sejumlah mitra petani kita pun akan mengikuti rangkaian tersebut,” kata Kades Paya Bakal, Misro Yadi.

Baca juga:  Lantamal VIII Prakarsai Penanaman 7000 Pohon Mangrove di Desa Maen

Pihak Perusahaan sendiri memberikan penjelasan dan paparan kepada sejumlah petani Paya Bakal dengan harapan dapat menjadi mitra tani dan dapat saling menguntungkan.

Salah satu petani Paya Bakal, Inisial AS kepada Gerbang Indonesia mengatakan, kegiatan sosialisasi ini sangatlah baik. Pihak perusahaan mengajak kita selaku petani agar lebih mudah dalam melakukan kegiatan jual beli, sehingga nanti akan saling menguntungkan.

Baca juga:  Kapolres bersama Kabag. OPS Monitoring Vaksinasi covid-19 di Wilayah Hukum Polres Toba

“Kita ikuti dulu sosialisasi ini, kita dengarkan dan kita simak. Harapannya, dapat memberikan pengetahuan bagi kami sebagai petani, terutama petani karet,” harap AS.

Hingga berita ini diterbitkan, acara sosialisasi tersebut sedang berlangsung. (Rumba).

Tinggalkan komentar