Sekda Kab. Labusel, Pantau Kegiatan Vaksin di Aula SBBK Kotapinang Walau di Malam Hari

Reporter: Mirwan Hasibuan

Labusel Sumut | Gerbang Indonesia – Seketaris Daerah Kabupaten Labuhanbatu Selatan Sumatra Utara Heri Wahyudi S.ST .M.AP pada Senin 3/1/22. sekitar jam 20.00. WIB memantau kegiatan Vaksinasi yang digelar Kapolsekta kotapinang di Aula SBBK. Jln Bukit Kotapinang.

Sekda Labusel Heri Wahyudi datang memantau kegiatan Vaksin didampingi Para OPD Camat Kotapinang Ali Mukti Sagala dan Lurah Kotapinang juga turut hadir salah seorang Pengusaha Kotapinang Arwi Winarta.

Baca juga:  Penegakan Hukum untuk Pelanggaran Pembuangan B3 di Rembang Masih Belum Maksimal

Kemudian di lokasi kegiatan Vaksin tersebut tampak juga Kasat Intelkam Polres Labuhanbatu AKP Sunarto S.H melakukannya pemantauan di Areal tersebut.

Saat Vaksinasi itu digelar, Arwi Winarta tampak memberikan semangat dan daya tarik kepada masarakat, setelah selesai di suntik Vaksin Arwi Winarta memberikan uang senilai Rp 100.000 perorang kepada warga yang melakukan Vaksinasi, sehingga membuat warga rela antri untuk di Vaknsinasi.

Baca juga:  Peran Penting DPRD Kabupaten Dalam Memberi Ruang Aspirasi dan Mengawal Program Musrenbang Kecamatan

Demikian juga para Petugas Kepolisian dari Sektor Kotapinang dibantu Dinas Perhubungan tetap melakukan penyekatan bagi semua kendaraan, tampak bus Pelangi KU PJ dan bus malam lainnya masuk ke halaman SBBK, untuk dilakukan pemeriksaan pada semua penumpang, pemeriksaan tersebut dibantu oleh kepala lingkungan.

Pada kegiatan Vaksin tersebut tampak Kapolsekta Kotapinang Kompol Bambang Gunanti Hutabarat SH. MH tidak merasakan letih dan lelah meskipun Vaksinasi ini digelar hampir satu bulan penuh siang dan malam.

Baca juga:  Kadispora Mengadakan Pertandingan Futsal untuk Memperingati Hari Sumpah Pemuda Se-Kabupaten Bogor

Salah seorang penumpang bus Pelangi menuturkan kepada Gerbang Indonesia, Julham Tampubolo sangat berterimakasih pada Bapak Kepolisian di Kotapinang, dengan Program ini saya jadi di Vaksin, karena selama ini saya paling takut di Vaksin. Tapi sekali lagi saya ucapkan terimakasih pada Bapak Polisi,” tuturnya. (Mirwan Hasibuan)

Tinggalkan komentar