Sopyan Menuju 2024 Menentukan Arah

Reporter: Asdar Waris

Majene | Gerbang Indonesia – Menentukan arah menuju 2024 tak terasa ini sudah menjadi cerita untuk bagi para calon baik dari tingkat daerah, provinsi dan pusat sudah mulai bermunculan, Rabu (2/2/2022).

Saya pribadi Sopyan Menyatakan”, ada beberapa permintaan dari masyarakat, toko masyarakat dan pemuda untuk didorong maju di pemilihan Legislatif baik dari dapil 1, 2 dan Provinsi. Untuk sampai saat ini belum menentukan sikap karena masih banyak pertimbangan untuk maju sebagai calon.

Baca juga:  Pemdes Sidokare Memastikan Bahwa Bantuan Tepat Sasaran Kepada Warga Masyarakat

Dan sampai saat ini saya masih akan mempertimbangkan untuk menjadi sebagai calon sebagai anak muda yang akan maju di legislatif, walaupun saat ini anak muda dibutuhkan di Parlemen.

lanjut Sofyan Kalau masalah pengalaman semasa kuliah sudah berbagai tantangan dihadapi apalagi menjadi seorang parlemen jalan pada saat itu, sebagai kader HMI dan KAMMI yang ada dimajene kami dulu sering turun sebagai singa jalanan mengawal kebijakan pemerintah dan adapun lembaga lain yang tak bisa saya sebut satu persatu, tentu dari pengalaman jadi mahasiswa sudah banyak pengabdian dilakukan sampai di masyarakat.

Baca juga:  Samisade 2022, Desa Kranggan Laksanakan Infrastruktur Jalan dan Drainase.

Mungkin ini salah satu pandangan masyarakat yang nampak dilihat sebagai anak muda yang progresif dan siap didorong untuk sebagai calon legislatif 2024 nanti.

Sebagai pemuda yang ada di Majene kelahiran Tammerodo akan mempertimbangkan lagi selama sisa 2 tahun ini untuk mencalonkan diri sebagai anggota DPR kita akan solid untuk membangun daerah,” pungkasnya. (AW)

Tinggalkan komentar