Deklarasi Pemuda Bergerak Jonggol Juara pada Pringatan Hari Sumpah Pemuda

Reporter : Culing

Bogor | Gerbang Indonesia News – Deklarasil Pemuda Kecamatan Jonggol pada Hari Peringatan Sumpah Pemuda Juma’at 28 Oktober 2022.

Deklarasi tersebut adalah wujud kecintaan terhadap Negara Kesatuan Republik Indonesia terutama Pemuda di Kecamatan Jonggol Kabupaten Bogor Jawa Barat.Dukumen Poto : Saat Pemuda Jonggol Membacakan Teks Deklarasi

Dalam acara tersebut Para Pumuda Jonggol berkumpul dan bersilaturami Se sama Pemuda di Kecamatan Jonggol.

Manpaat yang dilakukan untuk mengajak para pemuda mengenang kembali perjuangan para pemuda kita, di zaman Moderenisasi ini.

Baca juga:  Hari ini, Pengurus KAHMI Kab. Barru Akan Dilantik

Kemudian daripada itu untuk mengajak Pemuda khususnya yang ada di jonggol menjadikan Pemuda yang berpikir maju demi kemajuan bangsa ini.

Karena peran para pemudalah yang menjadi garda terdepat untuk melasungkan cita cita bangsa Indonesia.

1. Akan senantiasa selalu menjaga keutuhan NKRI yg berdasarkan Pancasila dan UUD 1945 serta mendukung pemerintah dalam semua kegiatan.

2. Berjanji akan selalu bergerak bersama untuk memajukan wilayah kecamatan jonggol.

Baca juga:  Koperasi WKM PWI Kabupaten Bogor Gelar RAT Perdana, Banjir Apresiasi

3. Berjanji harus menjadi pelaku dalam setiap perubahan, Inovasi dan kreativitas.

4.Berjanji harus selalu menjadi garda terdepan dan solusi bagi masyarakat serta menjadi generasi penerus yg Handal.

Ketua KNPI Jonggol Doni maulana mengajak kepada seluruh anak muda untuk terus berinovasi dan selalu menjadi garda terdepan dalam setiap kegiatan yang ada di wilayah dan harus berbuah positif bagi kemajuan dan pembangunan wilayahnya sendiri karena di pundak para pemudalah bangsa ini bergantung.

Baca juga:  Sekolah Perempuan Perdamaian Bintang Sembilan Sampang Adakan Acara Camping Antar Iman, Untuk Mewujudkan Sampang yang Kondusif untuk Semua Kalangan dan Agama

Sementara itu camat Jonggol Andri Rahman sangat mengapresiasi dan sangat peduli kepada para dan pemuda harus di berdayagunakan kepada hal-hal positif karena hanya pemuda tangguh dan berjiwa tanggung jawab yang bisa membawa negri ini lebih baik,dan terimakasih kepada KNPI Jonggol yang selalu mensupport segala kegiatan yang ada di Jonggol hususnya kabupaten Bogor,dengan jargon pemuda bergerak Jonggol juara itulah mimpi kita yang harus di gapai.

Tinggalkan komentar