TokoMU Gading Kolaborasi Es Krim JoyDay Bagi-bagi Es Krim Gratis

Reporter: Rudi Hartono

Medan | Gerbang Indonesia – TokoMU Gading berkolaborasi dengan PT. Rezeki Family Terpadu, distributor tunggal es krim Joyday bagi-bagi es krim gratis bagi masyarakat sekitar dan pelintas jalan Monel Anwar yang juga merupakan lokasi tokoMU Gading pada hari Selasa (10/5/22).

Tak ayal TokoMU Gading diserbu warga dan antusias mendapatkan es krim gratis langsung dari freezer yang tersedia di tokoMU selaku salah satu pelanggan setia es krim Joyday. Tampak anak-anak mendominasi kerumunan warga yang tak ingin ketinggalan mendapatkan es krim secara cuma-cuma.

Baca juga:  Pasca Banjir Bandang Anggota Fraksi Gerindra Memberikan 200 Paket Sembako di Kecamatan Panti Jember

Ketika awak media bertanya, Basrul Lubis, pemilik toko menuturkan, “Kami sengaja mengundang masyarakat setempat dan berbagi untuk sesama dalam bentuk pemberian es krim secara cuma-cuma untuk warga. Hal ini merupakan wujud syukur tokoMU Gading terhadap keberadaan tokoMU sudah berjalan setahun lamanya dan juga sebagai silaturahim menyambut Hari raya Aidil Fitri dengan sesama warga dan pelanggan setia tokoMU.

Baca juga:  Remaja Baubau Kena Penyakit Tumor Bagian Kaki, Butuh Uluran Tangan

Sofiyah, yang juga pemilik tokoMU Gading mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada PT. REzeki Terpadu selaku distributor Es Krim JoyDay yang turut berpartisipasi dalam acara ini.

“Saya sangat berterima kasih kepada semua pihak yang telah banyak membantu menyukseskan acara ini, terutama kepada JoyDay yang ikut membantu berpartisipasi dalam pembagian es krim secara cuma-cuma. Kepada pelanggan dan juga warga sekitar yang ikut meramaikan acara hingga acara berakhir. Semoga warga dan pelanggan setia tetap berbelanja kebutuhan sehari – hari di tokoMU Gading karena toko menyediakan kebutuhan yang diinginkan masyarakat sehari-hari,” ujar Sofiyah.

Baca juga:  Kepala BPBD Petrus Sudim.SKM Gerak Cepat Terhadap Warga yang Terendam Banjir

“Dalam kesempatan ini, saya dan keluarga mengucapkan selamat lebaran, selamat Idul Fitri 1443 H, semoga amal ibadah kita diterima Allah SWT,” ujarnya menutup pembicaraan.(RHO)

Tinggalkan komentar