Wali Kota Lepas Jogging Massal Jemaat Vihara Setia Budha

 

Reporter : Rudi Hartono
Binjai | Gerbang Indonesia News – Suatu kebanggaan saya bisa melepas para orangtua kami dalam kegiatan ini, dan saya senang bisa turut hadir bersama bapak dan ibu sekalian.

Demikian diucapkan  Wali Kota Binjai, Drs. H. Amir Hamzah, M.AP saat melepas peserta gerak jalan massal Vihara Setia Dharma Binjai, Jumat (3/6/2022).

Baca juga:  Kapten CPM Desmon Simamora (Dansub Den POM Nias) Katakan KUDIS kepada Personel Kodim 0213/Nias, Saat Sosialisasi Ketertiban Lalu Lintas-Kota Gunungsitoli

Jogging atau jalan santai massal ini dilakukan dalam rangka Mandi Safar yang dilakukan para jemaat Vihara Setia Dharma dengan tujuan Pantai Sengon, Namu Ukur, Binjai.

Dalam sambutannya, Wali Kota Binjai nyatakan mendukung penuh kegiatan positif ini. “Kalau bisa event seperti ini tiap tahun dilaksanakan, saya sangat mensupport kegiatan ini,” tegasnya. Ia pun menambahkan telah berdiskusi dengan dinas terkait seperti Dinas Perhubungan dan Dinas Kesehatan untuk turut hadir mendukung kegiatan ini.

Baca juga:  Masyarakat Tampak Antusias Sambut Harlah NU Ke-96 di Labusel

“Saya sudah diskusi dengan kadis hub Binjai untuk menyediakan Trans Binjai untuk membantu bapak ibu yang belum sanggup berjalan sampai ke tujuan, dan dikawal untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan,” ucapnya.

Selain itu, Wali Kota juga menugaskan Dinas Kesehatan untuk menyediakan ambulance pendukung jika ada peserta yang mengalami sakit saat tengah menjalankan kegiatan ini.

Baca juga:  Babinsa Koramil 03/Idanogawo dan Babinkamtibmas Polsek Idanogawo Monitoring Vaksinasi di SDN 076694 Hiliweto Gela Kec. Ulogawo

Hadir dalam kegiatan ini anggota DPRD Kota Binjai H.M. Yusuf, SH., M.Hum., Kapolsek Binjai Kota, Pimpinan OPD di Lingkungan Pemko Binjai, Camat Binjai Kota, serta para panitia kegiatan dan seluruh peserta jogging masal Vihara Setia Dharma Binjai.(RH)

 

Tinggalkan komentar